Target Juara Umum: Jabar Siap Bersaing di Pekan Paralimpik Nasional 2024

Min.co.id ~ Kota Bandung ~ Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, menegaskan target ambisius untuk kontingen Jabar pada Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) ke-XVII Tahun 2024. Dalam pertemuan dengan pengurus National Paralympic Committee of Indonesia (NPCI) Jabar yang baru dilantik di Hotel Horison, Kota Bandung, pada Senin (10/6/2024), Bey menyampaikan optimisme dan keyakinan akan kesuksesan tim paralimpik Jabar.

“Pada Peparnas tahun 2024, kita menargetkan jadi juara umum, sanggup ya. Nanti bonus sudah disiapkan,” ujar Bey, menegaskan komitmen untuk memberikan dukungan penuh kepada atlet-atlet paralimpik Jabar.

Bey juga menyoroti kepemimpinan baru NPCI Jabar yang dipegang oleh Hari Susanto, seorang mantan atlet yang telah mengharumkan nama Jabar di kancah olahraga paralimpik.

“Kita tahu Ketua NPCI Jabar ini adalah seorang atlet yang sukses tentunya. Kita berharap sebagai ketua pun akan sukses membawa organisasinya,” tambahnya.

Dalam pesannya kepada pengurus NPCI Jabar yang baru, Bey menekankan pentingnya menjalankan amanah dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi dan komitmen. Dia menekankan bahwa kesuksesan NPCI Jabar diukur dari prestasi para atlet.

“Tugas ini berat karena keberhasilannya hanya diukur oleh prestasi. Jadi bagaimana NPCI Jabar harus melakukan pembinaan, program-program, dan terus menyemangati para atlet agar terus berjuang,” ucap Bey.

Dengan semangat dan komitmen yang kuat, Jabar siap bersaing di Peparnas 2024 dan menunjukkan prestasi gemilang yang akan membuat bangga seluruh masyarakat Jabar.(*)

Editor : Achmad

Komentar

News Feed