Reza Cristian Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua KPU Kota Kediri dan Bertekad Sukseskan Pilkada 2024

Min.co.id ~ Kediri ~ Lima orang anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri periode 2024 – 2029, resmi dilantik oleh KPU RI pada Kamis 13 Juni 2024, di Kantor KPU RI Jalan Imam Bonjol nomor 29 Jakarta.

Kelima anggota komisioner terpilih KPU Kota Kediri itu yakni Adib Zaimatu Sofi, Imam Murofik, Nia Sari, Reza Cristian dan Roihatul Jannah.

Dari lima komisioner KPU yang baru, dua diantaranya adalah wajah lama yang terpilih kembali, yaitu Reza Cristian dan Nia Sari.

Diperoleh informasi, Reza Cristian kini menjadi Ketua KPU Kota Kediri, sedangkan Nia Sari sebagai Divisi Perencanaan Data Dan Informasi.

Sedang tiga komisioner lainnya yakni Adib Zaimatu Sofi pada Divisi Teknis Penyelenggaraan, Imam Murofik pada Divisi Hukum dan Pengawasan , dan Roihatul Jannah pada Divisi Sosdiklih, Parmas dan SDM.

Dikatakan Reza Cristian selaku Ketua KPU Kota Kediri periode 2024-2029, pemilihan dilakukan melalui sidang pleno secara aklamasi.

“Iya benar, setelah dilantik oleh Ketua KPU RI Hasyim Asyari, kami berlima langsung mengadakan rapat pleno di Jakarta dan Alhamdulillah saya dipercaya memimpin KPU Kota Kediri,” ucap Reza saat dihubungi via ponsel, Selasa (18/6/2024).

Selanjutnya, Reza bersama empat orang komisioner KPU Kota Kediri, berjanji akan melaksanakan tugas yang diembannya dengan penuh amanah.

“Tahapan sudah dimulai, kami akan terus bekerja sesuai tugas demi suksesnya Pilkada Serentak 2024,” singkatnya. (Chandra Nurcahyo)

Komentar

News Feed