Respons Cepat Polsek Krangkeng Selamatkan Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Min.co.id ~ Indramayu ~ Respons cepat dari anggota Polsek Krangkeng kembali menyelamatkan nyawa. Begitu menerima laporan dari warga tentang kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Krangkeng, petugas segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kecelakaan yang dilaporkan merupakan kecelakaan tunggal yang melibatkan sebuah sepeda motor.

Aiptu Cahyo, Kepala SPKT Polsek Krangkeng, memimpin timnya ke lokasi kejadian. “Kami beserta anggota tiba di lokasi untuk mengecek kondisi korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat. Selanjutnya, kami segera membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelasnya.

Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, SH., selalu menekankan pentingnya respons cepat dan tanggap terhadap setiap kejadian yang dilaporkan oleh masyarakat. “Segera datang ke TKP apabila ada sebuah kejadian. Ini merupakan salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian kepada warga masyarakat. Jangan ragu untuk menghubungi petugas Kepolisian apabila diperlukan, karena pelayanan petugas gratis atau tidak dipungut biaya sedikitpun,” tegas Kapolsek Tarno.

Dalam insiden ini, langkah cepat yang diambil oleh anggota Polsek Krangkeng tidak hanya menyelamatkan korban kecelakaan, tetapi juga memastikan keamanan di lokasi dengan mengamankan barang bukti dan identitas yang ada. Kapolsek Tarno mengapresiasi tindakan cepat dan profesionalisme yang ditunjukkan oleh timnya.

“Langkah cepat anggota Polsek Krangkeng yang dengan sigap melaksanakan olah TKP, mengamankan barang bukti, termasuk identitas yang ada, dan yang paling utama adalah membantu korban kecelakaan untuk segera dibawa ke rumah sakit agar mendapatkan pertolongan medis, patut diapresiasi,” tambah Kapolsek Tarno.

Peristiwa ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Krangkeng dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta memastikan bahwa keselamatan warga adalah prioritas utama. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati di jalan dan tidak ragu menghubungi polisi jika memerlukan bantuan. (*)

Editor : Achmad

Komentar

News Feed