Memukau Warga Majalengka: Seni Tradisi Sintren Memikat di Car Free Night

Min.co.id ~ Majalengka ~ Warga Majalengka disajikan dengan pagelaran seni tradisi yang memikat dari Sanggar Seni Sekar Laras Bongas Kulon Sumberjaya saat Car Free Night di jalan Ahmad Yani, alun-alun Majalengka. Antara lain, penampilan Sintren, Barongsai, Jaipong, dan tari topeng menjadi sorotan malam itu.

Antusiasme penonton terlihat jelas ketika menyaksikan pagelaran seni sintren dan lainnya di Car Free Night Majalengka, Mambo Reborn, yang diadakan setiap Sabtu malam Minggu. Suasana nostalgia melingkupi acara yang berhasil memikat hati warga Sabtu (8/6/2024)

Sanggar Seni Sekar Laras dengan bangga mempersembahkan seluruh anak didiknya dalam pagelaran seni tradisi tersebut. Ketua sanggar, Darto JE, menyatakan optimisme atas kemajuan seni tradisi, seiring dengan dukungan yang semakin diberikan pemerintah kepada pelaku seni tradisi.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada warga Majalengka yang telah antusias hadir dalam acara ini, serta kepada panitia Car Free Night Mambo Reborn atas terselenggaranya acara yang meriah dan memukau ini (th)

Komentar

News Feed