Wujudkan Rasa Aman, Satlantas Lakukan Patroli dan Himbau Agar Taati Prokes

Min.co.id-Kotim- Salah satu wujud memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan, Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melaksanakan patroli dialogis diwilayah yang dipandang perlu kehadiran Polisi yaitu dilokasi yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas seperti dipemukiman.

Salah satunya di jalan raya yang banyak dilintasi oleh truck. Anggota Satlantas juga mengingatkan kepada sopir truck dan pengguna jalan lainnya agar mantaati aturan berlalu lintas dan menjalankan Prokes saat sedang bekerja.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K., M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H., S.E mengatakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mencegah terjadinya tindak kejahatan, selanjutnya memantau aktifitas para sopir truk yang sedang istirahat. Jelasnya, Selasa (29/12).

Anggota juga mengingatkan lebih berhati-hati dan waspada terhadap pelaku kejahatan pencurian onderdil kendaraan, apalagi membawa serta istrinya sebagai kernet, sudah benar istirahat dilokasi seperti ini.

Namun silahkan bergantian, taati rambu-rambu dijalan sehingga aman sampai tujuan, utamakan kesemalatan dan bilamana mengalami gangguan kamtibmas segera melapor ke aparat keamanan. Pintanya.

“Tak kalah penting saat berkendara tetap menjalankan prokes Covid-19 kapanpun dan dimanapun,” tandasnya. (Sur-Lts)

Komentar

News Feed