BNI Agen46 Meriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024

Min.co.id ~ Jakarta ~ BNI Agen46 turut memeriahkan Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNI JJF) 2024 yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 24-26 Mei 2024. Booth BNI Agen46 di acara ini menawarkan berbagai kegiatan seru dan edukatif bagi pecinta musik jazz sambil menikmati alunan musik dari musisi nasional dan internasional ternama.

SEVP Digital Business BNI, Rian Kaslan, menyatakan bahwa partisipasi BNI Agen46 di BNI JJF 2024 adalah bentuk komitmen BNI dalam mendukung industri kreatif dan meningkatkan literasi keuangan masyarakat. “Melalui berbagai aktivitas menarik dan edukatif, kami ingin mengajak pengunjung untuk mengenal lebih dekat layanan BNI Agen46 dan merasakan kemudahan bertransaksi keuangan,” ujarnya.

Booth BNI Agen46 menyediakan berbagai hiburan dan aktivitas edukatif, termasuk games challenge dan edukasi layanan jasa keuangan. Pengunjung dapat ikut serta dalam berbagai kegiatan menarik seperti:

  1. Treasure Hunt Activation Stamp: Pengunjung bisa mendapatkan stamp dengan mengikuti @bniagen46_official di Instagram dan melakukan satu transaksi di Agen46, yang bisa ditukar dengan hadiah menarik.
  2. Agen46 Photo Challenge: Foto di booth Agen46 bersama petugas, ikuti @bniagen46_official di Instagram, dan tunjukkan satu transaksi di Agen46 untuk mendapatkan hadiah.
  3. Agen46 Fish Bowl: Dua kali transaksi di Agen46 memberi kesempatan memenangkan hadiah.
  4. Agen46 Golf Challenge: Tiga kali transaksi di Agen46 memungkinkan pengunjung ikut street putter golf untuk hadiah.
  5. Agen46 Prime Time: Lima kali transaksi di Agen46 memberi kesempatan memutar spinning wheel untuk hadiah saldo e-wallet.
  6. Agen46 Transaksi Warrior: Bidding transaksi terbanyak di booth BNI Agen46 dengan minimum Rp10.000 per transaksi untuk hadiah langsung.
  7. Agen46 Quiz: Dua kali transaksi di Agen46 berhak mendapatkan hadiah langsung.

Rian menambahkan, BNI Agen46 menargetkan untuk menarik lebih dari 100.000 pengunjung dan menambah 1.000 transaksi di BNI Agen46 experience. Selain itu, diharapkan jumlah followers Instagram Official BNI Agen46 meningkat sebanyak 10.000 melalui berbagai games dan aktivitas seru, yang akan meningkatkan brand value.

“Kami berharap aktivitas-aktivitas ini dapat memperkuat hubungan BNI dengan masyarakat dan meningkatkan literasi keuangan di Indonesia,” tutup Rian.(ip.id)

Editor : achmad 

Komentar

News Feed