Polisi Berhasil Tangkap Jambret Pembunuh Mahasiswi UIN Sunan Ampel

Min.co.id ~ Surabaya ~ Di tengah malam Surabaya yang sunyi, Maya Dwi Ramadhani, seorang mahasiswi UIN Sunan Ampel, menjadi korban tragis dari aksi jambret yang mematikan. Polisi akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku, MH dan AYE, setelah pengejaran yang panjang dan intensif di wilayah Jawa Timur.

Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto, menjelaskan bahwa kedua tersangka berhasil ditangkap di tempat persembunyian mereka di Surabaya setelah dilakukan operasi oleh Tim Subdit III Jatanras dan Satreskrim Polrestabes Surabaya. MH, yang berperan sebagai eksekutor, dan AYE sebagai joki motor, melakukan perampasan tas Maya yang berujung pada kecelakaan fatal di Jalan Semarang.

Maya, yang berusaha mempertahankan hartanya, akhirnya jatuh korban setelah terjatuh dan tertabrak mobil saat mengejar para pelaku. Korban mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Kedua tersangka, yang memiliki catatan kejahatan sebelumnya, kini dihadapkan pada tindakan hukum karena tuduhan pencurian dengan kekerasan (curas). Barang bukti yang disita termasuk tas cokelat dengan isi berharga, seperti iPhone 11 dan rekaman CCTV, akan menjadi bukti penting dalam proses peradilan mereka.(*)

Editor : Achmad

Komentar

News Feed