BKMM Kabupaten Indramayu Siap Wujudkan Masyarakat Religius

INDRAMAYU ~ Majelis Ta’lim adalah jantung dari kegiatan keagamaan dan pendidikan di lingkungan masjid. Melalui pengajaran Al-Qur’an, ilmu agama dan moral, majelis ini membentuk karakter dan mendukung perkembangan rohani yang merupakan peran masjid dalam membimbing umat dan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Indramayu Nina Agustina dalam acara pelantikan Pengurus Pimpinan Cabang Badan Koordinasi Majelis Ta’lim Masjid Dewan Masjid Indonesia (PC BKMM-DMI) periode 2023-2028 Kabupaten Indramayu yang berlangsung di Pendopo Indramayu, Rabu (25/10/2023).

Menurut Bupati Indramayu Nina Agustina, dengan dilantiknya pengurus BKMM Indramayu diharapkan kepengurusan yang baru mampu meningkatkan semangat dalam menggerakkan masyarakat yang andal, bermartabat yang berkomitmen teguh dalam mencapai ridho Allah Subhanahu wa ta’ala.

Bupati juga berpesan kepada ibu-ibu majelis ta’lim memasuki tahapan Pemilu serentak 2024 untuk berhati-hati dalam bermedia sosial jangan bergosip dan ghibah serta bersama-sama untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di Indramayu jaga persatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah antar saudara dan keluarga karena pandangan dan pilihan yang berbeda.

“BKMM harus menjadi pusat kegiatan masjid yang bermanfaat bagi masyarakat serta ikut aktif dan andil memajukan Indramayu sesuai dengan salah satu visi yang tertuang dalam Indramayu Bermartabat yaitu terwujudnya masyarakat yang religius dan bisa berintegrasi dengan Pemerintah Daerah Indramayu,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua BKMM Kabupaten Indramayu N.Komariah dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina dan semua pihak yang telah membantu dan mendukung BKMM Kabupaten Indramayu sehingga acara pelantikan tersebut dapat terlaksana dengan baik.

“Saya mengucapkan selamat bekerja dan mengabdi serta berharap dengan pengurus cabang BKMM kecamatan se -Kabupaten Indramayu yang baru dilantik ini, dapat melaksanakan program-program kerja secara profesional dan berdedikasi, memiliki loyalitas yang tinggi terhadap organisasi serta BKMM Indramayu siap mensinergikan dengan Pemda Indramayu dalam mewujudkan visi Kabupaten Indramayu Bermartabat,” katanya.

Sumber : Diskominfo / Teno

Komentar

News Feed