Kejurnas Catur Wirajuara Cup 2023 di Raih Pecatur Asal Jawa Barat

INDRAMAYU , – Anton Simanjuntak KTLC pecatur asal Cilamaya Kabupaten Karawang Provinsi Jawa Barat berhasil meraih juara umum pada kejuaraan Nasional (Kejurnas) non master Wirajuara Cup 2023 yang di selenggarakan Oleh Owner Wirajuara H. Rizqi Amali Rosadi pada Minggu (3/9/2023) di Kampus Sekolah Juara Wirautama yang berkedudukan di Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Pada puncak acara Penyerahan Juara kepada para atlet catur non master yang berlangsung hingga pukul 20′ 30 Wib hadiri langsung ketua koni Indramayu H. Trisula Ubaedi.

H.Rizqi Amali Rosadi selaku Owner Wirajuara sekaligus Penyelenggara Kejurnas Catur non master Wirajuara Cup 2023 kepada Awak Media melalui Hadi Prabowo mengatakan, Dari 248 atlit catur dari 6 provinsi yang mengikuti Kejurnas Wirajuara Cup 2023 Keluar 3 juara terbaik dan puluhan pecatur mendapatkan juara peringkat sesuai dengan hasil poin yang didapatkan.

” Dan ada 3 (tiga) juara yaitu Juara satu atau juara Umum yang
mendapatkan hadiah utama paket Umroh, diraih oleh Anton Simanjuntak (KTCL) pecatur dari Kabupaten Karawang Jawa Barat, Juara 2 di raih oleh Agus Saefudin (KTCL) Pecatur dari Kabupateten Karawang – Jawa Barat dan, Juara 3 di raih oleh Samsul Fadil pecatur dari Kabupaten Majalengka – Jawa Barat.” Tuturnya.

Lanjut Hadi Prabowo, Kejuaraan Nasional Catur Wirajuara Cup 2023 yang di selenggarakan oleh Owner Wirajuara H. Rizqi Amali Rosadi yang sudah menjadi agenda tahunan serta di minati oleh para pecatur memang sangat luar biasa, karena penyelenggaraannya menyajikan hadiah buat para pemenang sangat istiwewa yaitu, Umroh ke tanah suci, dan setahu saya Kejuaraan setingkat Master pun belum bisa menyajikan hadiah Umroh.

” Harapan Kami (Hadi-red) Kejurnas Catur Wirajuara Cup 2023 kedepannya Lebih semarak lagi, karena Sangat dinilah bagus guna memunculkan bibit – bibit pecatur atau master di Nusantara, Khususnya di Jawa Barat, dan di Kabupaten Indramayu sendiri sudah memilik pecatur yang menyandang gelar master, seperti, Susanto Megaranto (Grand Master) asal DesaTempel Kecamatan Lelea dan Anjas Novita (Master Internasional) asal Desa Sumuradem Kecamatan Sukra.” ucapnya. (As)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *