Sambangi Warga, Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Imbaukan Pemilu Damai 2024

Karawang – Personel Polsek Lemahabang Aiptu Parman Sutisna dan Aiptu Yadi Heryana, menyampaikan imbauan Pemilu Damai 2024,

kepada warga Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (2/9).

Imbauan tersebut di laksanakan untuk terciptanya kondusifitas Kamtibmas saat menjelang dan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang

di harapakan agar kerukunan warga mulai dari sekarang hingga nanti pelaksanaan Pemilu 2024, tetap terjaga dengan utuh.

Sehingga kondusifitas Kamtibmas tetap terjaga,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang di wakili Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H.

Polisi, mengimbau, bahwa kerukunan dan kebersamaan warga lebih utama di bandingkan melakukan tindakan yang dapat memperkeruh pesta demokrasi di tahun 2024 nanti.

“Silahkan gunakan hak pilihnya nanti sesuai dengan pilihannya masing-masing. Hak pilih jangan di tukar dengan iming-iming oknum yang mementingkan golongan tertentu. Pilihan boleh berbeda, namun, kerukunan hidup bermasyarakat itu yang terpenting,” imbaunya.

Saat menghadapi momen kampanye, Polisi, berharap masyarakat jangan sampai terpengaruh oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, yang akan mengganggu Kamtibmas.

“Mengikuti kampanye, itu adalah hak warga sesuai dengan pilihannya masing-masing. Tetapi, tetap harus menjaga kondusifitas Kamtibmas. Jangan terprovokasi apalagi menjadi provokator yang tujuannya akan memecah belah warga. Jangan terbawa paham radikalisme dan bersama-sama menjaga Kamtibmas,” tuturnya.

bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Di ketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Komentar

News Feed