Personil Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Giat Sosialisasi Layanan Call Center 110 Di Obyek Vital

Karawang – Personel Polsek Lemahabang Aiptu Parman Sutisna bersama Aiptu Yadi Heryana, menyampaikan sosialisasi Layanan Call Center 110,

kepada petugas Satpam kantor perbankan, yang berlokasi di Desa Lemahabang Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Sabtu (2/9).

kantor perbankan merupakan salah satu obyek vital yang setiap harinya ramai di datangi warga dalam melakukan transaksi keuangan.

Sehingga, di harapkan bisa mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan di lokasi kantor perbankan.

“Petugas Satpam, merupakan perpanjangan tangan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas. Sehingga harus memahami dan mengerti nomor Layanan Call Center 110.

Silahkan menghubungi Layanan Call Center 110, yang akan langsung terhubung ke agen yang akan memberikan layanan berupa informasi, pelaporan (kecelakaan, bencana, kerusuhan, dll)

dan pengaduan (penghinaan, ancaman, kejahatan,,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, yang di wakili Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H.

bahwa Polisi, senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Di ketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

Komentar

News Feed