oleh

Satlantas Polres Kotim Patroli Jarak Jarak

-News-44 views

Min.co.id – Kotim – Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas sampai ke wilayah Kecamatan, Pihak Satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng, melakukan Patroli Jarak Jauh atau PJJ hingga ke Kecamatan yang ada di Kotim. Hal ini untuk mengantisipasi gangguan saat berkendatan terutama sekali menekan kasus laka.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menjelaskan bahwa patroli yang dilakukan pihaknya tentu memantau langsung ketaatan warga pada saat berkendara. Apakah warga sudah mentaati aturan berlalu lintas bahkan sampai kepada protkes juga. Ucapnya, Senin (11/3).

Satlantas Polres Kotim kali ini patroli ke daerah kecamatan. “Saya mengimbau para pengguna sepeda motor agar gunakan helm pada saat berkendara. Apalagi di jalur cilik riwut jalur lintas yang banyak di gunakan untuk mobilitas sehingga rawan laka lantas,” paparnya.

PJJ yang dilakukan ini memang menjadi agenda rutinan untuk melihat langsung aktivitas warga pada saat berkendara. ” Saya harapkan apa yang kami sampaikan berupa himbauan dan juga peringatan terutama sekali berkaitan dengan taat lalu lintas bisa dipatuhi,”harapnya.

Dirinya juga berpesan agar pengguna jalan di Kotim bisa mendukung dan berpartisipasi dalam menjaga keselamatan berlalu lintas. Ini kita lakukan demi kebaikan bersama. Pungkasnya. (ADE-Lts)

Komentar

News Feed