oleh

Gelar Anev Mingguan, Kapolsek Parenggean Berikan Arahan Pada Anggota

-News-40 views

Min.co.id – Kotim – Setelah melaksanakan Apel pagi, Anggota Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, melaksanakan Anev (Analisa dan Evaluasi) Kinerja Personel Polsek Parenggean dalam satu minggu sebelumnya diruang Pelayanan Polsek Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Anev rutin mingguan tersebut dihadiri oleh Para Kanit dan Anggota. Kapolsek Parenggean menekankan kepada Personel untuk kinerjanya. Disamping itu Kapolsek juga mengingatkan kepada Personel untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kegiatan Personel biasanya meliputi Kegiatan Pelayanan SKCK, mengupdate Aplikasi BLC (Bersama Lawan Covid), Operasi Yustisi Covid-19, Kegiatan Saber Pungli untuk Bhabinkamtibmas dengan giat itu Kami berharap semua kegiatan dapat memberikan manfaat dampak positif bagi masyarakat yang semua pelaporan kegiatan dapat dipantau oleh pimpinan satuan atas

Dalam hal ini Kapolres Jajaran Polda Kalteng Kotawaringin Timur AKBP Abdoel Harris Jakin,S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Parenggean IPTU Agung Gunawan Putra, S.T.K, S.I.K, menyampaikan bahwa kami melaksanakan Anev bertujuan untuk memacu kinerja Personel Polsek Parenggean dan dapat mengevaluasi kekurangan maupun hal-hal yang perlu diperbaiki oleh Pimpinan sehingga kami berharap tugas yang kami laksanakan di Kecamatan Parenggean sesuai dengan harapan kita semua yang menjadikan parenggean aman dan kondusif.(MG/Prgn)

Komentar

News Feed