Ucapan Terima Kasih Bupati Indramayu Nina & Lucky Kepada Masyarakat dan Semua Jajaran Atas Pelantikannya

Min.co.id – Indramayu – Bupati Nina Agustina mengatakan, kegiatan serah terima jabatan, Selasa 9/3/2021 merupakan tindak lanjut dari upacara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu terpilih hasil Pemilu Kepala Daerah 2020, yang dilakukan oleh Gubernur Jabar yang kemarin di Gedung Merdeka, Bandung.

Pelaksanaan pelantikan tersebut, kata Nina, berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia nomor Nomor 131.32-266 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Kabupaten dan Kota pada Provinsi Jawa Barat.

“Secara pribadi menghaturkan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Indramayu yang telah memberikan doa, dukungan dan kepercayaan kepada kami untuk memimpin Kabupaten Indramayu selama 5 tahun ke depan,” tuturnya disela-sela acara.

Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawasan Pemilu,  serta jajaran keamanan penyelenggara Pemilu, yang telah bekerja secara baik dan profesional sehingga proses Pilkada berhasil berjalan dengan baik, aman, tertib dan lancar.

Selanjutnya, Bupati Nina mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan upacara Sertijab pada hari ini, terutama kepada Gubernur Jawa Barat, Pelaksana tugas harian Bupati Indramayu, seluruh anggota forum koordinasi pimpinan daerah, partai pengusung, seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu, seluruh unsur kepanitiaan, serta kepada semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu, tanpa mengurangi rasa hormat yang telah menghadiri, dan membantu mensukseskan kegiatan pada hari ini.

Ia menjelaskan, pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 yang lalu, telah menghantarkan Pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim untuk memimpin Indramayu selama 5 tahun kedepan yang merupakan amanah dari semua lapisan masyarakat Indramayu.

“Kemenangan pasangan Nina Agustina dan Lucky Hakim dalam Pilkada langsung 9 Desember 2020 yang lalu, adalah kemenangan kita semua, maka mari kita wujudkan bersama-sama Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat) dengan Misi Sapta Nata Mulya Jaya, atau Tujuh Penataan Menuju Mulya dan Jaya,” terangnya.

Kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Indramayu, ia mengajak bahwa mulai hari ini dan ke depan nanti, bersama-sama menguatkan tekad untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indramayu, menjalin soliditas, bekerja dengan jujur, cermat dan bersemangat yang dilandasi dengan niat bekerja adalah sebagai ibadah untuk memperoleh Ridha Allah Swt.

“Kami juga mengajak seluruh pihak untuk membantu kami dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Indramayu yang Bermartabat, sebagaimana visi kami untuk mewujudkan masyarakat yang Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat,” pungkasnya.

Acara serah terima jabatan diakhiri dengan pemberian Memori Dokumen Pemkab Indramayu dari Mantan Bupati Indramayu, Taufik Hidayat kepada Bupati Indramayu, Nina Agustina disaksikan Pimpinan Forkopimda, kepala SKPD dan Pimpinan BUMD Kabupaten Indramayu.” (Andry).

Komentar

News Feed