oleh

Kapolsek Lohbener Pimpin Giat OPS Yustisi di Wilayah Hukumnya

-News-60 views

Min.co.id – Indramayu – Pada pukul 10.30 Wib s/d Selesai, telah dilaksanakan Giat OPS YUSTISI Tahun 2021 di Wilayah Hukum Polsek Lohbener. Selasa (9/03 /2021).

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lohbener KOMPOL H. NURANI, S.M. dan Panit Binmas IPDA H.WARYA SURYAN, SH dan didampingi anggota Polsek Lohbener 5 Personil, anggota Koramil Lohbener 5 personil serta dari unsur Satpol PP 2 personil.

Upaya yang dilakukan oleh petugas gabungan tersebut yaitu sekaligus memberi sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan, menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 3 M, dan membubarkan kerumunan masa.

Selama giat berlangsung petugas gabungan berhasil membubarkan kerumunan masa di pasar bangkir Kecamatan Lohbener dan memberhentikan pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan masker kemudian diberikan teguran lisan.

Di tempat yang sama Kapolsek Lohbener memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3M, dengan maksud guna untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 di wilayah hukum kami, “Ujar Nurani.
[9/3 16.41] Iwan Minco: Polsek Lohbener Giat Patroli 3 pilar Dalam Ops Aman Nusa II

Min.co.id-Indramayu – Pada pukul 09.30 s/d selesai, telah dilaksanakan Kegiatan Ops Aman Nusa II dalam bentuk War War/Himbauan dan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan sebagaj upaya memutus penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Lohbener, Selasa (9/03 /2021).

Giat 3 pilar tersebut dipimpin oleh Kapolsek Lohbener KOMPOL H. NURANI, S.M dan Panit Binmas IPDA H.WARYA SURYAN, SH. dengan dikuatkan dari Polsek Lohbener 5 personil, anggota Koramil Lohbener 5 personil
dan dari Satpol PP 2 personil.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas gabungan tersebut yaitu memberi sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan guna upaya untuk memutus mata rantai penularan covid 19.

Disamping itu Kapolsek Lohbener Kompol H Nurani S.M dalam kesempatannya memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berperilaku hidup sehat, selalu mengenakan masker apabila beraktifitas diluar rumah, mencuci tangan dengan sabun setelah beraktifitas, menghindari kerumunan dan menjaga jarak dengan orang lain serta diminta tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak, “Ujar Nurani.(Hs)

Komentar

News Feed