oleh

Kapolsek Kota Besi Imbau Untuk Tetap Jaga Kondusifitas Dan Kamtibmas Di Masa Pandemi

-News-59 views

Min.co.id – Kotim – Pada kondisi pandemi saat ini, sudah seharusnya kita turut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, terlepas pada saat covid ini keamanan juga merupakan kebutuhan semua orang. Salah satu yang di cegah adalah kejahatan pencurian dengan pemberatan yang marak terjadi ketika kita mulai lengah apalagi masa pandemi ini.

Polsek Kota Besi jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, tidak henti-hentinya melakukan upaya dini dengan cara patroli baik dengan menggunakan kendaraan bermotor maupun jalan kaki dengan metode patroli dialogis dengan masyarakat. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan bersama di lingkungan masyarkat itu sendiri.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU Erik Andersen, S.T.K, M.H, S.I.K, mengatakan Polsek Kota Besi akan berupaya maksimal dengan terus melakukan kegiatan Kepolisian berupa Patroli, sambang bahkan kegiatan raziapun akan kami lakukan demi meninimalisir peluang atau kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan tindakanya. Kalau dulu bahasa yang di gunakan adalah dengan cara Police Hazard (PH) untuk sekarang Gangguan Nyata (GN) yakni membutuhkan kehadiran Polisi untuk menertibkan keamanan melalui kegiatan Kepolisian.

Kami tak henti-hentinya menghimbau masyarakat agar berhati-hati apabila keluar rumah kunci semua pintu dan jendela, begitupun ketika tidur kunci semua pintu jendela pastikan kendaraan sudah di masukan kerumah dan di kunci stang. Kunci kendaraan simpan di dalam kamar dan benda perhiasan agar di simpan di tempat aman. Apabila ada orang atau yang mencurigakan segera lapor ke Polsek kami akan tindak lanjuti karena kami standby 24 jam. (Kapolsek Kota Besi)

Komentar

News Feed