oleh

TNI – Polri Sinergikan Posko PPKM di Kecamatan Kota Besi

-News-62 views

Min.co.id – Kotim – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di masa pandemi khususnya guna menegakan protokol kesehatan saat ini, TNI-Polri kompak lakukan sosialisasi dan ops yustisi di Wilayah Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Hal ini dilakukan oleh Polsek Kota Besi dan Koramil Kota Besi dimana bersinergi bersama guna mendisplinkan masyarakat yang berada di wilayah Kota Besi. Kegiatan ops yustisi ini ditujukan agar para pelanggar sadar bahwa menjaga kesehatan untuk bersama di mulai dari diri sendiri.

Saat dikonfirmasi Kapolres Kotim AKBP ABDOEL HARRIS JAKIN S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Kota Besi IPTU ERIK ANDERSEN, S.T.K, M.H, S.I.K, mengatakan PPKM yang dilaksanakan jajaran kami di sesuaikan dengan cara bertindak sesuai zona saat ini, dimana wilayah Kota Besi saat ini adalah termasuk dalam Zona kuning dimana ada 1 suspek yang terdeteksi disini saat ini.

Kedepan kita terus galakan bersama TNI Polri beserta jajaran kesehatan dan pemerintah kecamatan agar di perketat terkait para pelanggar protokol kesehatan agar dapat disiplin demi kesehatan bersama. Kami himbau masyarakat agar jangan egois memikirkan enak untuk diri sendiri tapi mari sama-sama kita berfikir untuk kesehatan bersama dimasa pandemi covid ini. (Kapolsek Kota Besi).

Komentar

News Feed