oleh

Taufan Ansyar Terpilih Menjadi Ketua DPC PKB Majalengka Periode 2021-2025

-News-92 views

Min.co.id – Majalengka – Muscab DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Kabupaten Majalengka digelar secara virtual. Agenda musyawarah tersebut adalah Pemilihan Ketua DPC PKB Kabupaten Majalengka Periode 2021-2025. Digelar pada hari Minggu 7 Maret 2021 bertempat di Ballroom Hotel Fitra.

Ucapan selamat mengalir kepada Ketua DPC PKB Majalengka terpilih, Taufan Ansyar yang merupakan asli putra daerah, lahir di Burujul Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Dalam hal ini, Taufan Ansyar mengatakan bahwa, Surat Keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat PKB sudah diterima beberapa waktu lalu.

“Tentunya, kita memulai menjalin silaturahim kepada semua pihak. Ini momentum untuk konsolidasi dan pengabdian,” ungkapnya saat berbincang dengan jurnalis Min.co.id melalui WhatsApp pribadinya, Senin (8/3/2021).

Menurut Taufan Silaturahmi yang telah terjalin dengan seluruh unsur, nantinya bisa bersinergi dalam memaparkan program DPC PKB Kabupaten Majalengka. Baik itu jangka pendek maupun jangka panjang. Tentunya mengawal pembangunan Majalengka kedepan tegasnya.

Masih menurut, Taufan “Kita dari DPC PKB Majalengka ingin menjalin hubungan baik terhadap seluruh stakeholder dan bersinergi untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Majalengka,” ujarnya.

Taufan Ansyar sendiri merupakan pengusaha yang bergerak di bidang suku cadang pesawat terbang, bahkan Taufan menambahkan, sebagai sebuah organisasi partai politik, tentu beban tanggung jawab sangatlah besar, terlebih saat menghadapi momen politik ujarnya

Ketika ditanya terkait pilkada 2024, apakah nantinya akan ada kader yang diusung menjadi kepala daerah di Majalengka, Taufan menilai hal itu terlalu dini.

Menurut Taufan, “Politik itu kan dinamis. Belum saatnya membahas itu, tugas saya sekarang adalah konsolidasi di internal partai, menjalin komunikasi dengan seluruh elemen dan berbakti serta mengabdi untuk rakyat, terlebih di masa sulit seperti sekarang,” ujarnya. (Topik)

Komentar

News Feed