oleh

Kasat Polair Polres Indramayu Laksanakan Giat Evakuasi Mayat Tidak di Kenal

-News-79 views

Min.co.id – Indramayu – Personil Satpolair Laksanakan giat evakuasi mayat tidak dikenal, Pada Pukul 10.00 Wib, di Area tambak/empang blok Payang Deda Pabean Ilir Kecamatan Kabupaten Indramayu. Senin (8/03/2021).

Diketahui personil Satpolair, mayat tersebut tidak dikenal, dan berjenis kelamin laki-laki,  tanpa baju hanya memakai celana dalam warna merah,  diduga tuna wisma.

Sedangkan saksi – saksi yang menemukan mayat tersebut diantaranya, H. Udin ( pemilik empang / tambak ) ,umur 50 th,  petani tambak,  alamat Desa Totoran Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu, dan Jasmin,  umur 45 th,  petani tambak, alamat Desa Pabean Ilir blok Tegur Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu.

Kronologis diketemukan mayat tersebut bermula pada hari Senin tanggal 8 Maret 2021 sekira jam 10.00.wib. Kemudian ditemukan seorang mayat laki – laki tidak dikenal didalam empang / tambak milik H. Udin ( saksi ) di Desa Pabean Ilir Blok Payang Kecamatan Pasekan Kabupaten Indramayu dalam posisi setengah mengapung,  selanjutnya saksi melaporkan kejadian tersebut  ke aparat Desa Brondong dan diteruskan ke Satpolair Polres Indramayu.

Kurang lebih pukul 11.30.wib.Personil Satpolair dipimpin Ps. Kanit Patroli  menggunakan 1 ( satu)  unit LCR bersama  personil Polsek Pasekan,  dan personil Tagana dan dibantu warga melaksanakan giat evakuasi mayat.

Dan selanjutnya membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Indramayu untuk dilakukan Visum oleh petugas medis dan proses identifikasi oleh tim Inafis Polres Indramayu.

Sementara menurut keterangan saksi, sehari sebelumnya yaitu pada hari Minggu tanggal 7 Maret 2021 korban masih terlihat sedang duduk berada disekitar empang tanpa memakai baju hanya memakai celana dalam warna merah, diduga orang tersebut adalah tuna wisma atau mengalami gangguan jiwa.

Adapun petugas gabungan yang diterjunkan dalam evakuasi mayat  tidak dikenal tersebut yaitu, Satpolair 3 personil, anggota Polsek Pasekan 4 personil, dan dari Tagana 8 personil serta dibantu warga setempat.

“Selama giat evakuasi berjalan aman dan lancar, “Ujar Kapolres Indramayu melalui Kasat Polair AKP TOKHAR (Hs)

Komentar

News Feed