Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Bagaspati Hadiri HUT DPR Gibas

Min.co.id – Indramayu – Lembaga Swadaya Masyarakat Bagaspati sekretariat Jl. Ketapang Blok Beduk Rt.06/04 Desa Segeran kecamatan Juntinyuat yang diketuai Eman menghadiri Hari Ulang Tahun Dewan Pengurus Ranting Gibas, Sabtu 6/3/2021.

Eman, dalam sambutannya menjelaskan dari semua LSM yang hadir seperti LSM Cakra Bumi dan LSM Laskar NKRI juga kami LSM Bagaspati hadir diacara HUT DPR Gibas ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi.

Selain itu juga menjelaskan tentang 4 pilar kebangsaan yang terdiri dari Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. Kita sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat pentingnya berpancasila dan berbudaya dan menjunjung tinggi kebhinekaan.
Kabupaten Indramayu yang sekarang ini lagi momentumnya Pilkades serentak jangan sampai memilih pemimpin bermain money politik, Kita harus mencari pemimpin yang baik, Amanah dan selektif untuk menciptakan pemimpin yang bersih juga berkualitas.

Ditambah lagi dengan pengangkatan pejabat Eselon IA, Eselon IB, Eselon II, III, IV merupakan hirarki jabatan struktural lapis kedua, terdiri dari 2 jenjang Eselon IIA dan Eselon IIB. Jenjang pangkat bagi Eselon II adalah terendah Golongan IV/c dan tertinggi Golongan IV/d harus melalui tahapan “Open Biding” yang betul-betul selektif. Jelasnya. (Andry)

Komentar

News Feed