Sinegritas TNI-Polri Kembali Mendirikan Dapur Umum Diwilayah Terisi

Min.co.id-Indramayu-TNI dan Polri kembali mendirikan dapur umum. kali ini posko dapur umum untuk masyarakat di laksanakan bertempat di Mako Polsek Terisi, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Jumat, (15/05/2020).

Posko dapur umum Polres Indramayu dan Kodim 0616 Indramayu setiap harinya menyiapkan sekitar 500 nasi kotak disajikan menjelang buka puasa dan sahur didistribusikan ke masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., di wakili Kapolsek Terisi, AKP Alka Nurani.SH didampingi Dandim 0616 Indramayu LETCOL CZI. Aji Sujiwo, S.H., M.Si., diwakili Danramil Cikedung Kapten inf. Yanto. Hadir dalam giat tersebut, Camat Terisi H. Caswan, SH., M.Si, Ketua Bhayangkari Ranting Terisi, Anggota Polsek Terisi, Anggota Koramil Cikedung, dan Anggota Bhayangkari Ranting Terisi.

AKP Alka Nurani melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, bahwa setiap hari Polres Indramayu bersama Kodim 0616  Indramayu membagian nasi kotak berganti ganti wilayah kecamatan.

“Kali ini, sebanyak 500 nasi kotak diserahkan oleh Kapolsek Terisi serta Danramil 1617 / Cikedung kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Terisi,” katanya.

Sambungnya, Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu warga yang terdampak Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Terisi. sehubungan dengan diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di Kab. Indramayu selama 14 hari mulai tanggal 06 s.d. 19 Mei 2020, pada kesempatan itu sekaligus menghimbau warga untuk tetap dirumah, selalu menggunakan masker dan disiplin mematuhi kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemerintah dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah Kabupaten Indramayu. Pungkas Ipda Sukenda. (Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *