Polres Indramayu Kembali Menerima Bantuan 1 (Satu) Ton Beras Dari Telering dan Santa Maria Cirebon Untuk Masyarakat Terdampak Covid 19

Min.co.id-Indramayu-Kepolisian resort Indramayu kembali menerima bantuan 1 (Satu) Ton beras dari Telering dan Santa Maria Cirebon untuk masyarakat terdampak Covid 19 Di Kabupaten Indramayu. Sabtu, (16/05/2020).
Bertempat di Mako Polres Indramayu, kegiatan tersebut oleh Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H.

Kompol Nanang Suhendar melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda menjelaskan, bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Telering dan Santa Maria Cirebon terhadap Masyarakat Kabupaten Indramayu ditengah pandemi Covid 19 dan selanjutnya Polres Indramayu akan mendistribusikan kembali kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Indramayu, jelasnya

Lebih lanjut, “Dengan adanya bantuan tersebut, pihaknya berharap dapat meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid- 19,” tutup Ipda Sukenda. (N.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *