Kakorlantas Paparkan Program Kampus Pelopor Keselamatan (KaPeKa), kepada 4500 Mahasiswa Baru ITB-Bandung

Min.co.id-Bandung-Pada hari Rabu (7/8/2019) bertempat di aula Sabuga Bandung, telah dilaksanakan kegiatan lanjutan Kampus Pelopor Keselamatan (KaPeKa).

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., Kegiatan Talk Show Inspiratif tersebut dilaksanakan oleh Kakorlantas Polri yang bertindak sebagai narasumber, didampingi oleh AKBP Maria Horet Hera, S.H., Kompol Eli Herlina, S.H., Kompol Udin Suharna, S.Pd. Kompol Eka Permatasari, Bintara dan ASN Ditlantas Polda Jabar serta Panitia Mahasiswa ITB.

Kegiatan Talk Show Inspiratif L-ITB ini dihadiri pula oleh Kasubdit Dikmas Korlantas Polri, Wakil Rektor bidang Akademik ITB, Dirlantas Polda Jabar, Kasi Dikpen Subdit Dikmas, .AKBP Hindarsono serta Korlantas Polri dan team.

Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 4.500 orang, yang terdiri mahasiswa mahasiswi penerimaan Mahasiswa baru ITB

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, adanya kegiatan pengarahan kepada mahasiswa dengan program Kampus Pelopor Keselamatan (KaPeKa) kepada mahasiswa baru ITB, diharapkan mahasiswa dapat memahami etika berlalu lintas dengan baik, sehingga dapat membangun budaya tertib berlalu lintas

Para mahasiswa yang mengikuti kegiatan ini agar menyampaikan kembali kepada rekan mahasiswa baru ITB dan diharapkan bisa Membangun komunikasi dengan Kepolisian dalam hal program Police Goes To Campus, disamping itu untuk meningkatkan silaturahmi antara civitas akademika ITB dengan Kepolisian khususnya Ditlantas Polda Jabar.(humaspoldajabar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *