Puluhan Pelajar di Cirebon Diamankan Polisi Saat Aksi Tawuran

Min.co.id-Cirebon-Polisi berhasil mengamankan puluhan pelajar dari dua sekolah saat melakukan aksi tawuran di Jalan Bypass Kota Cirebon. Sejumlah pelajar yang rambutnya panjang pun langsung dicukur pitak ala kadarnya, Rabu (24/7/2019).

Para pelajar yang gelandang itu diketahui terlibat aksi tawuran di jalur Pantura (depan Living Plasa). Kedua masa pelajar ini saling lempar batu sehingga membahayakan pengendara dan pengguna jalan lainnya.

Anggota kepolisian yang datang kemudian langsung menghalau aksi para pelajar tersebut, sehingga mereka berlari kocar kacir. “Ada 50 pelajar yang diamankan hari ini,” kata salah seorang anggota polisi.

Sementara itu, aksi para pelajar yang melakukan tawuran ini, memang sudah berulang kali terjadi. Namun para pelajar ini seakan tidak kapok sehingga aksi tersebut terus saja terulang.

Tidak hanya dicukur gratis, para pelajar yang berasal dari SMK PUI dan Nusantara ini juga disuruh menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mengucapkan butir sila Pancasila.

Khusus pelajar yang terjaring karena tawuran tersebut dipaksa membuat surat pernyataan, yang selanjutnya surat pernyataan itu akan ditindaklanjuti dengan lembaga pendidikan masing-masing.(ntmc/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *