oleh

Angkatan Muda Siliwangi Majalengka Canangkan Gerakan Anti Golput

-Tak Berkategori-246 views

Min.co.id-Majalengka-Ormas Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Majalengka menyerukan Gerakan Anti Golput di Pilkada Serentak 2018 baik dalam Pemilihan Bupati (Pilbup) maupun Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat. “Sebagai Warga yang baik, kita selayaknya mendukung hajatan demokrasi tersebut yang diimplementasikan dengan berpartisipasi aktif untuk turut serta menggunakan hak pilihnya sebaik mungkin,” papar David Rosidi selaku Ketua Distrik AMS Kabupaten Majalengka. Hal tersebut disampaikan dalam kegiatan Pelantikan Pengurus Rayon dan Sub Rayon Se-Kabupaten Majalengka yang bertempat di Lapangan Alun-Alun Desa Jatitujuh, Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Minggu sore (6/5).

Menurut Ketua Pelaksana Uju Juhara, jumlah Pengurus Rayon (tingkat Kecamatan) yang dilantik sebanyak 8 Rayon yaitu Jatitujuh, Ligung, Panyingkiran, Sumberjaya, Majalengka, Kertajati, Cigasong, Leuwimunding dan 30 Pengurus Sub Rayon (tingkat Desa). “Ini adalah sebagai bentuk konsolidasi organisasi sehingga eksistensi AMS di Kabupaten Majalengka semakin nampak terlihat,” ujarnya. Sementara Ketua Umum Pengurus Pusat AMS, Noery Ispandji Firman menyambut baik kegiatan tersebut. “Majalengka adalah salah Kabupaten yang akan berkembang secara ekonomi dan industri dengan hadirnya Bandara BIJB dan AMS seharusnya turut andil dalam pembangunan tersebut,” paparnya.

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Bakti Sosial dengan cara memberikan santunan dan sembako kepada orang jompo di lingkungan sekitar Desa Jatitujuh. (Abe)

Komentar