oleh

Kapolres Mengaji Bersama Ketua DMI Majalengka

-Tak Berkategori-132 views

Min.co.id-Majalengka – Tabligh Akbar Polres Majalengka bersama Drs. K.H. E.Z Abidin M. P.d.I ketua DMI Kabupaten Majalengka dalam rangka pemilukada damai 2018 di Wilayah lingkungan Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, S.Ik M.Si mengadakan pengajian dengan mendatangkan ketua DMI Kabupaten Majalengka di halaman Apel Polres Majalengka hari Senin (30/4/2018).

Hadir dalam pelaksanaan tamu undangan Gelar Tabligh Akbar Bupati Majalengka, Dandim 0617/Majalengka, Dan Lanud S. Sukani, Ketua MUI, Ketua Muhamadiyah, Ketua Persis, Ketua PUI, Unsur Muspika, Para Kepala Desa, Para tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, para kepala dinas, Jajaran Polres Majalengka dan Polsek se-Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan bahwa kita harus menjauhkan diri dari berita hoax dan agar bisa memanfaatkan kecanggihan dari medsos untuk tidak disalahgunakan dalam ujaran kebencian agar dalam pemilukada di Majalengka menjadi aman tertib dan lancar juga Kapolres memberikan cindramata kepada dua orang tokoh Agama Majalengka. (topik)

Komentar