oleh

Pengurus Hotel dan Restoran (PHRI) Majalengka di Lantik

-Tak Berkategori-296 views

Min.co.id-Pelantikan pengurus BPC PHRI Majalengka di gelar di gedung bina asih dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka pada hari Sabtu (21/4/2018).

Badan Pengurus Cabang Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Majalengka masa bakti 2018-2023 resmi berdiri setelah di lantik kepengurusannya oleh BPD PHRI Jabar karena PHRI adalah organisasi yang berkecimpung dalam usaha perhotelan dan restoran maka diharapkan bisa lebih mendongkrak sumber daya yang ada di Majalengka.

Ketua BPC PHRI Majalengka terpilih adalah H. Yogi Garnawan yang merupakan pemilik dari rumah makan JS yang beralamat di Jati Sampai Majalengka.

Dalam pelantikan ini dihadiri dari Pemerintah Majalengka, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Kabid dan Kasi Parbud, BPD PHRI Jabar, Ketua Kadin Majalengka, Camat, Polsek, Koramil , DEKKMA, HPI dan pelaku bidang Hotel dan restoran Majalengka.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman dalam sambutannya mengapresiasi Pengukuhan BPC PHRI Kabupaten Majalengka periode 2018-2023. Alhamdulillah satu lagi kelembagaan pendukung pariwisata telah terbentuk Semoga dengan  dikukuhkannya BPC PHRI oleh BPD PHRI Jawa Barat menjadi tambahan semangat bagi para pengusaha jasa hotel dan restoran khususnya, untuk memberikan kontribusi khususnya bagi Majalengka, dan selamat bekerja dan semoga kita semua selalu dalam Ridlo Allah kata H. Gatot. (topik)

Komentar