oleh

Pangkoopsau I Kunker di Lanud Suryadarma

-Tak Berkategori-299 views

Min.co.id-Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) I Marsekal Muda TNI Nanang Santoso beserta rombongan mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) sehari ke Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang. Kamis (1/3).

Dalam kuker tersebut Pangkoopsau I didampingi pejabat Koopsau I seperti Asops Kolonel Pnb Bayu Hendra, Aspers Kol Pnb Heri Sutrisno, Aslog Kolonel Tek Susanto juga Nyonya Nanang Santoso sebagai Ketua Daerah I PIA Ardhya Garini Koopsau I bersama para pengurus PIA Ardhya Garini Daerah I.

Rombongan tiba di Lanud Suryadarma melalui jalur udara menggunakan Helikopter TNI AU dan tiba pukul 07.45 WIB mendarat di Apron Skadron Udara 7 Lanud Suryadarma disambut Danlanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala dan Ketua PIA AG Cabang 5/D I Lanud Suryadarma Ny. Alem Sembiring, Plt. Kabupaten Subang, Para Pejabat Forkopinda dan para pejabat Lanud Suryadarma serta Wingdiktekkal.

Kunjungan diawali dengan paparan Danlanud Suryadarma kepada Pangkoopsau I di ruang rapat yang dihadiri oleh Komandan Wing 8 para Kepala Dinas dan Kepala Seksi, mengenai pelaksanaan Program kerja TA 2017 dan permasalahannya.

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan bahwa Kunjungan kerja Pangkoopsau I di Lanud Suryadarma ini merupakan suatu kehormatan. Untuk itu, kepada Panglima Koopsau I dan rombongan kami atas nama keluarga besar Lanud Suryadarma, menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya dan ucapan selamat datang di Lanud Suryadarma.  “Besar harapan kami, dengan kunjungan ini dapat memberikan masukan bagi Panglima beserta staf dalam menentukan kebijakan selanjutnya,  yang  pada  akhirnya   akan   dapat  memberikan dampak positif bagi Lanud Suryadarma guna meningkatkan kualitas pembinaan dan pengoperasian satuan jajaran agar lebih profesional, dengan dilandasi jiwa kesatria, militan dan loyal sesuai harapan panglima”.Tambah Komandan

Dalam pengarahannya Pangkoopsau I mengatakan bahwa kunjungan ini ingin melihat lebih jauh tentang Lanud Suryadarma dan permasalahan apa yang ada di Lanud ini sehingga permasalahan dapat terselesaikan. “Oleh sebab itu saya minta kepada seluruh personel Lanud Suryadarma  untuk selalu bekerja dengan baik, jujur dan profesional untuk itu setiap personil harus mempunyai itikad saya harus punya kualitas saya harus bermanfaat dan malu berbuat cela” Tegas Pangkoops.

Setelah pelaksanaan paparan kemudian rombongan melanjutkan kunjungan untuk melihat beberapa obyek yaitu menuju kerumah sakit dr.Hoediyono Lanud suryadarma, dilanjutkan dengan penanaman pohon Manggis oleh Pangkoopsau I di lingkungan Lanud setelah itu melanjutkan peninjauan ke GPL dengan mengecek Engine Helikopter kemudian dilanjutkan menuju Museum Kalijati (Rumah sejarah) dan setelah itu menuju Mako Wing 8 meninjau Bungker yang ada di kantor Wing 8, setelah itu menuju Base ops melihat apron yang baru dibangun,

Pada akhir kunjungannya Pangkoopsau I memberikan pembekalan dan pengarahan kepada seluruh anggota Skadron udara 7 di Hanggar Colibri dan di akhir kepulangannya Pangkoopsau I juga dihantar dengan yel- yel kebanggaan dari personel Skadron Udara 7.(pen suryadarma)

Komentar