oleh

Ketua Umum Golkar Buka Rapimnas AMPG Ke III

-Tak Berkategori-199 views

Min.co.id –Ketua umum Partai Golkar mengucapkan selamat kepada para pengurus pusat AMPG yang baru saja dilantik dan berharap ini menjadi awal mencapai prestasi.

Hal ini disampaikan Airlangga Hartarto pada pembukaan rapimnas AMPG yang ke III yang sekaligus pelantikan pengurus Pusat AMPG di Grand Sahid Jaya,Jakarta,Jumat (2/3/2018)

“Pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan selamat bertugas kepada segenap pimpinan dan jajaran PP AMPG yang baru yang baru saja dilantik, semoga ini adalah awal dari langkah baru untuk mencapai prestasi yang membanggakan kita semua,” ucap Airlangga.

Menurutnya, para kader Partai Golkar dan sayap partai Golkar harus mendukung langkah AMPG sebagai gerakan muda.

“Kita tentu semua wajib mendukung agar AMPG terus menjadi marwah partai sebagai Gerakan Muda kaum pembaharu yang menjadi kebanggaan keluarga besar Partai Golkar,” tegasnya.

Kami, sambung Airlangga, merasa senang bahwa AMPG mempunyai tema yang baru atau moto yang baru yaitu AMPG rumah kami AMPG rumah kaum milenial, ini merupakan komitmen yang harus dibuktikan dalam satu setengah tahun, kalau mau klaim rumah milenial ada di AMPG maka wajib hukumnya pilihan dari kaum milenial adalah Partai Golkar.

“Saya berharap dua puluh tahun lagi saya yakin diantara saudara saudari ada atau sebagian akan menjadi pemimpin di jaman akan datang, Partai Golkar ada di tangan saudara-saudari, kita generasi yang di depan ini hanya akan mengantarkan saudara-saudari 10 tahun lagi ke depan,” Imbuhnya.

Acara ini di hadiri oleh Pengurus Daerah AMPG seluruh indonesia dan juga para tokoh politik Golkar. (AN)

Komentar