RS Bhayangkara TK III Indramayu Manjakan Pasien Purnawirawan Polri Dengan Layanan Home Visit dan Antar Jemput

INDRAMAYU ~ RS Bhayangkara Tk III Indramayu terus Melakukan Terobosan  Inovasi dalam memberikan Pelayanan Maksimal Kepada Pasien, khususnya Purnawirawan Polri dan Keluarga.

Hal ini dibuktikan dalam kegiatan Bakti kesehatan Polri yang di laksanakan RS Bhayangkara Tk III Indramayu Dengan Layanan ” Antar Jemput ” dan ” Home Visit” bagi purnawirawan Polri dan keluarga yang ingin berobat ke RS Bhayangkara tanpa kendala.

Layanan ini Sekaligus  memberikan kemudahan pelayanan kesehatan dan pengobatan khususnya kepada Purnawirawan Polri dan keluarganya secara Maksimal.

Karumkit RS Bhayangkara TK III Indramayu Komisaris Polisi Drg.Anton Kusumo Widagdo,MM,MDSc,Sp.Perio.,CHt Yang di wawancarai langsung oleh Redaksi Min.co.id di ruangan Kerjanya Menjelaskan, Bahwa layanan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian Polri ( Rs Bhayangkara TK III Indramayu ) kepada Purnawirawan Polri dan keluarga dalam pelayanan kesehatan yang Maksimal,dan juga mempermudah Purnawirawan Polri dan keluarga yang ingin berobat ke Rs bhayangkara Tk III Indramayu tanpa terkendala apapun.

Di dalam pelaksanaannya RS Bhayangkara TK III Indramayu bersama PP-Polri Terus Melakukan Sosialisasi  dalam setiap kegiatan yang ada agar hal ini bisa langsung di ketahui oleh para purnawirawan Polri dan keluarga dalam pelayanan kesehatan.

“Bukan hanya itu RS Bhayangkara Tk III Indramayu Juga Memberikan pelayanan Vaksin Miningitis  Gratis Kepada Anggota Polri Yang Ingin Beribadah ketanah Suci seperti Umrah atau Haji,Meskipun Berdasarkan Regulasi Pemerintah itu sudah tidak perlu lagi, Tapi Mencegah itu lebih baik Dari Mengobati”,Ujar Karumkit

Pelayanan yang dilakukan oleh RS Bhayangkara Tk III Indramayu ini adalah Tindakan  mulia yang Menunjukan Komitmen dalam memberikan Pelayanan Kesehatan Yang lebih baik kepada para purnawirawan dan keluarga.

Upaya ini sangat di Apresiasi dan bermanfaat bagi purnawirawan Polri dan keluarga dalam hal pelayanan kesehatan.

Bapak Sunaryo salah satu Purnawirawan polri yang mengidap stroke dan asma yang di temui di Rs Bhayangkara saat pengecekan lanjutan dalam pengobatan  rutin mengucapkan banyak terima kasih kepada RS Bhayangkara atas pelayanan yang diberikan kepada kami dan saya tidak susah mengurus ke sana-sini.

” Saya Sangat berterima kasih sekali terkait Layanan Antar Jemput yang di berikan Oleh Rs Bhayangkara TK III Indramayu kepada Kami benar-benar maksimal dan kami sudah tidak repot lagi kalau berobat”.Ujarnya

Semoga Layanan ini terus berlanjut dan  berkembang sehingga bisa di rasakan oleh para purnawirawan yang lain.

Sementara itu di tempat terpisah Iptu Ujang Suherman SH. menambahkan untuk purnawirawan dan keluarga jika ingin berobat terlebih dahulu bisa hubungi kami di no tlp (0234)  507877 Atau Hp/ Wa 0853 5395 9570 , Kami siap menindak lanjuti.

Mudah-mudahan Layanan lini bisa memberikan kemudahan untuk berobat dan Bermanfaat (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *