Berikan rasa Kenyamanan, Polsek Cijeunjing Monitoring Objek Wisata Karangkamulyan

Polres Ciamis Polda Jabar,- Personel Polsek Cijeunjing Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring objek wisata Karangkamulyan dalam rangka antisipasi libur panjang serta memberikan kenyamanan, Minggu, 16 Juni 2024.

Adapun anggota Polsek Cijeunjing yang melaksanakan monitoring tersebut adalah Aiptu Asep H, Bripka Sona I, dan Brigadir Deristya N.

Diungkapkan Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., mereka hadir untuk menjaga dan menjamin keamanan yang berada di wilayah hukum Polsek Cijeunjing Polres Ciamis Polda Jabar.

“Pengamanan dilakukan di area sekitar objek wisata Karangkamulyan Ciamis agar memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat, baik pengunjung maupun warga disekitarnya,” ungkap Kapolres Ciamis.

Sambungnya, pengamanan ini bagian dari pada wujud nyata Sinergitas Polri dalam memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

“Ini wujud nyata Polri dalam memberikan kenyamanan warga masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadikan Polri semakin solid dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

#KapolresCiamis
#POLRESCIAMISPOLDAJABAR
*HUMAS POLRES CIAMIS*

Komentar

News Feed