Cegah kebakaran,Polsek Sindang berikan Himbauan Kepada Para warga

Min.co.id.-Indramayu-Polsek Sindang melaksanakan kegiatan himbauan kepada para pemungut sampah dan para pekerja di TPA pecuk agar selalu menjaga lingkungan supaya tidak terjadi kebakaran di sekitar TPA Pecuk Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu,Kamis 2/11/ 2023.

Kapolsek Sindang AKP Saefullah saat di temui dilokasi menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pihaknya demi menjaga keamanan dan mengantisipasi kebakaran sampah di wilayah tersebut.

“Kami dari Polsek Sindang secara rutin melaksanakan kegiatan seperti ini,seperti war war dikawasan sampah,dan menegur para Pemulung dan para pekerja yang sedang mengais rejeki agar tidak meroko dikawasan ini,”Kata Saefullah

Masih dikatakan Saefullah,di musim panas seperti ini rawan akan terjadinya kebakaran apalagi di tempat sampah.

“Dampak dari El Nino yang mengakibatkan musim panas berkepanjangan ini,perlunya kita saling mengingatkan,agar terhindar dari kebakaran,pepatah mengatakan Sedia payung sebelum hujan,”Lanjutnya.

Saefullah berpesan kepada seluruh warga dan para pekerja yang berada dilingkungan tempat sampah agar bersama sama saling mengingatkan dan mencegah hal hal tidak diinginkan.

“Demi menjaga kondusifitas dan mencegah terjadinya kebakaran,mari kita sama sama saling mengingatkan satu sama lain,Kami dari Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sindang secara rutin baik pagi maupun Sore selalu melaksanakan Patroli diwilayah tempat sampah agar tidak terjadi kebakaran dilokasi TOA Pecuk,”Pungkasnya.(Maskani)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *