Kapolda Jabar Jalin Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Khas Kempek K.H. Muhammad Mustofa Aqil Siroj (Kang Muh)

POLDA JABAR , – Bapak Kapolda Jabar Irjen. Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.Si. M.M., beserta Ibu melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren Khas Kempek K.H. Muhammad Mustofa Aqil Siroj (Kang Muh) di Pondok Pesantren Khas Kempek Kec. Gempol, Kab. Cirebon.

Dalam agenda kunjungan tersebut turut hadir Pejabat Utama Polda Jabar, Kapolres Cirebon Kota dan Kapolresta Cirebon didampingi ibu bhayangkari, yang kemudian disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Khas Kempek K.H. Muhammad Mustofa Aqil Siroj (Kang Muh) beserta para Pendamping Pondok Pesantren Khas Kempek.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih baik antara POLRI dengan komponen masyarakat, dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Silaturahmi sangat penting dilakukan mengingat bisa menumbuhkan rasa cinta terhadap polri dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri sehingga dapat mempermudah dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

“Kerjasama dan membangun komunikasi dengan komponen masyarakat merupakan salah satu faktor keberhasilan tugas kepolisian agar lebih dekat lagi dengan masyarakat.” Ungkap kapolda Jabar.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *