oleh

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 Di Polsek Ketapang

-News-63 views

Min.co.id – Kotim – Penanganan Penyebaran Covid-19 di Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, masih terus berlanjut beberapa anggota Polsek Ketapang melakukan penyemprotan ke berbagai fasilitas umum di Polsek Ketapang, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Beberapa tempat yang dilakukan penyemprotan adalah Ruang tunggu dan Ruang Pelayanan Polsek Ketapang, serta fasilitas umum yang digunakan seperti kursi dan meja, Kegiatan ini dilakukan sebelum dan sesudah melakukan pelayanan, dengan harapan tidak adanya penyebaran yang masuk ke dalam Ruang lingkup Polsek Ketapang.

Kanit Provost Polsek Ketapang IPDA Erwin.S menuturkan “Kegiatan yang dilakukan setiap hari bertujuan untuk mencegah penyebaran terjadi di Polsek Ketapang karena tidak mungkin karena adanya Pandemi Polri menghentikan kegiatan pelayanan terhadap masyarakat selain melakukan penyemprotan para tamu yang datang pun kami wajibkan untuk menggunakan masker serta mencuci tangan menggunakan air mengalir maupun Handsanitizer”.Tuturnya.

Dalam Kesempatan ini Kapolsek Ketapang Kompol Thomas Yosef Tortet,S.Hut,S.I.K pun menyampaikan dengan tegas kepada setiap masyarakat yang hadir agar tetap mentaati Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19 yang semakin meningkat di Kotawaringin Timur khususnya di Ketapang. (Adw/Ktpg )

Komentar

News Feed