oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Jatbarang Monitoring Pendaftaran Calon Kepala Desa (Kuwu)

-News-71 views

Min.co.id – Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring Pelaksanaan Pendaftaran Calon Kepala Desa ( Pilwu ) Desa Krasak periode 2021, Selasa (09/03/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Sekretariat pendaftaran Pilwu Desa Krasak, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Jatibarang Kompol Alka N mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan guna menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Desa Krasak agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Jatibarang.

Dalam giat tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Jatibarang Briptu M Septian Q menyampaikan pesan kamtibmas kepada Calon Kepala Desa dan Pendukungnya agar bersama sama menjaga dan mengelola Kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif.

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat Jangan terprovokasi dengan berita-berita bohong atau hoax.

“Tidak lupa, Briptu M Septian menghimbu kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun pada air yang mengalir, menjaga jarak, menghidari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” tambah Kompol Alka N. (Hs)

Komentar

News Feed