oleh

Polsek Lohbener Rutin Giat Anjangsana/Sambang Bhabinkamtibmas ke Bakal calon Kuwu

-News-92 views

Min.co.id – Indramayu – Pada pukul 14.00 s/d Selesai, telah dilaksanakan giat sambang Bhabinkamtibmas ke bakal calon kuwu Desa Legok Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu. Senin (8/03/2021).

Giat sambang tersebut bertempat di Desa Legok Rt. 14 Rw. 03 Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

Babinkamtibmas Desa Legok AIPDA WARTONO.DY,SH, lakukan giat anjangsana / tatap muka ke BAKAL CALON KUWU Desa Legok atas nama SAMSUL HADI,SE alamat desa legok Rt. 014 Rw. 003 Kecamatan Lohbener Kabupaten indramayu.

Disamping itu Wartono DY sekaligus memberikan himbauan untuk selalu menjaga protokol kesehatan dengan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun di air yg mengalir) guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.

Selain itu juga Ia menyampaikan agar bakal calon kuwu agar selalu menjaga kondusivitas wilayahnya menjelang pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 di Wilayah Kabupaten Indramayu untuk bersama- sama berperan aktif menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai. Khususnya di Desa Legok Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu, “Terang Kapolsek Lohbener melalui Wartono DY.(Hs)

Komentar

News Feed