Anggota Polsek Kandanghaur Melaksankan Monitoring Bansos PKH & Non PKH

Min.co.id-Indramayu-Bhabinkamtibmas Desa Eretan Kulon dan Desa Kertawinangun Polsek Kandanghaur Bripka Hadi Sugandi melaksanakan monitoring  kegiatan pembagian Bantuan Sosial pemutusan hubungan kerja (BANSOS PKH) dan Non PKH di Desa Eretan kulon, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. Selasa, (12/05/2020).

Sebanyak 1.023 KPM mendapatakan bantuan berupa Beras 10 kg, Daging ayam 1,25 kg, Telur ayam 1 kg, Tempe seharga 5000, dan Kurma seharga 10.000.

Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, SH., MH., melalui Paur Subbag humas Polres Indramayu Ipda Sukenda membenarkan anggotanya melaksanakan pengamanan pendistribusian kerja Bansos PKH dan Non PKH di Desa Eretan kulon, Kecamatan Kandanghaur.

Dijelaskannya, bahwa pihaknya selalu mengawal serta mengawasi pendistribusian Bansos agar tepat sasaran.

“Kami berharap Bansos ini dapat membantu masyarakat dan tepat sasaran di saat situasi atau adanya dampak dari virus Covid-19 sehingga masyarakat akan lebih ringan dalam melalui kondisi saat ini.” Imbuhnya

Tambahnya, dikesmapatan itu pihaknya sekaligus mengimbau semua pihak agar tetap berada di rumah, janganmudik, cegah penularan, dan sayangi keluarga. Tutup Ipda Sukenda. (N.T/Wan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *