Kodim 0619 Purwakarta Sosialisasi Dampak Program TMMD 2019

Min.co.id-Purwakarta-Kegiatan Program TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) yang akan dilaksanakan tidak lama lagi karya bakti oleh KODIM 0619/PWK sesuai rencana di Desa Cisaat , Kecamatan Campaka yang ke 106 Tahun 2019 akan di laksanakan perbatasan dua desa yaitu Desa Cisaat Kecamatan Campaka dan perbatasan dengan desa Ciparung Sari Kecamatan Cibatu yang posisinya ada di perbatasan Kabupaten Purwakarta dengan Kabupaten Subang .

Sebagai bentuk kesiapan pelaksanaannya, Rabu (18/9/2019), dilaksanakan sosialisasi tentang rencana program TMMD Oleh Babinsa Serda Wondo Di Kp. Cisaat Rt 14 Rw 5 Desa Cisaat menjelaskan ada dua kegiatan dalam TMMD desa Cisaat tahap I membantu warga masyarakat Desa Cisaat dalam membangun infrasruktur tahun 2019 nantinya yakni kegiatan fisik dan nonfisik yg ada di Desa Cisaat .

Kegiatan fisik antara lain pembangunan infrastruktur berupa jalan, jembatan dan plat beton. Sedangkan kegiatan nonfisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0619 Purwakarta

Sosialisasi ini dimaksudkan untuk memberikan suatu gambaran kepada masyarakat Desa Cisaat Kecamatan Campaka agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala, kegiatan nanti lancar sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya.

“Sosialisasi ini merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD di Desa Cisaat yang ke 106 tahun 2019 yang rencana akan dibuka 02 September 2019 mendatang di lapangan bola Kecamatan Cibatu, demikian Serda Wondo.(agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *