Warga Ingin Pembangunan Irigasi. Yosep: Akan Saya Realisasikan Jika Terpilih Kembali

Min.co.id, Indramayu – Datangi dapil, Yosep anggota DPR RI dari partai PDIP dalam kunjungan kerjanya di wilayah Desa Karang Layung Bogeg Kecamatan Sukra bersama para kepala Desa/kuwu se-Kecamatan Sukra berjanji akan realisasikan pembangunan saluran irigasi agar petani tidak kesulitan mendapatkan air, Rabu (27/2/2019).

Dalam rencana pembangunan irigasi di Kecamatan Sukra, dimulai dari Desa Cilandak sampai Desa Tegal Taman, masyarakat khususnya petani sangat mengharapkan sekali kepada pa Yosep agar bisa merealisasikan pembangunan irigasi karena itu sangat diperlukan sekali oleh petani.

Dengan singkat Yosep sendiri berjanji akan merealisasikan apabila masih di percaya masyarakat untuk duduk kembali di gedung DPR RI kembali katanya.

Hal tersebut di amini Kuwu Karang Layung sendiri bahwa dirinya sangat yakin jika pak Yosep bisa duduk kembali sebagai anggota DPR RI, karena beliau selalu  memperjuangkan kebutuhan masyarakat dari petani, pedagang, sampai para nelayan ujar Kuwu Karang Layung H. Kuwu Bisri. (Ridwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *