Satgas Pangan Polres dan Dinas Perdagangan Majalengka Cek Ketersediaan Sembako

Kapolres AKBP Mariyono, Kadis Perindag Majalengka Umar Maruf, Wakapolres Kompol Hidayatullah, Kapolsek Kadipaten AKP Dadang Surahidayat, KBO Intelkam IPDA Adeng dan Tim Satgas Pangan Polres Majalengka sidak di pasar Kadipaten

Min.co.id, Majalengka – Menjelang tahun baru 2019 dan hari raya Natal 2018, untuk mengetahui harga pangan dan memantau stok bahan pokok sembako, Polres Majalengka, intansi Pemerintah beserta Tim Satgas Pangan melakukan sidak Pasar Tradisional Kadipaten, Jum’at (13/12).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si didampingi Kadis Perdagangan Kabupaten Majalengka Umar Maruf, Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah, SH., S.I.K mengatakan, kegiatan bersama Tim Satgas Pangan ini guna memantau dan mengecek langsung, ketersediaan pangan di pasar, harga pangan, serta mutu pangan di pasar.

“Sidak ini untuk mengetahui harga pangan dan stok sembako di pasar, dari hasil sidak diketahui bahwa ketersedian pangan di Pasar tradisional Kadipaten masih stabil dan cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sampai pada tahun baru dan natal mendatang. Meski untuk harga sembako ada kenaikan sedikit di beberapa item,” tuturnya.

“Iya, untuk persedian stok bahan pokok di pasar cukup hingga tahun baru dan Natal. Masalah kenaikan harga kita akan pelajari, apakah kenaikan harga tersebut akibat adanya penimbunan bahan pokok atau bagaimana, alau terbukti melakukan pelanggaran akan kita tindak sesuai hukum,” jelasnya. (topik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *