oleh

Dinas Parbud Dukung Penuh Kegiatan Ketangkasan Domba

Min.co.id-Majalengka-Dukungan untuk Ketangkasan Domba di Pamidangan desa cengal dari Pemerintah mengalir membuat acara Ketangkasan Domba Kapolres Cup dalam rangka hari Bhayangkara ke 72 dengan tropi dari Kapolres dan Wakapolres Majalengka ditambah dengan hadiah dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka yang digelar di cengal Maja, minggu (22/7/2018).

Dukungan ini merupakan suport dari Pemerintah Majalengka bahwa semua kegiatan yang dilaksanakan untuk mendongkrak tempat-tempat wisata yang berada di wilayah Majalengka semakin dikenal luas dan untuk daya tarik wisatawan luar agar lebih mengetahui keragaman wisata.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Majalengka H. Gatot Sulaeman yang diwakili oleh kepala seksi kesenian Disparbud Wasman yang langsung hadir pada acara tersebut mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas penyelenggaraan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Padepokan Bunilaya Kuda Putih desa cengal dimana sudah mengembangkan kesenian tradisional dan juga tempat wisata yang berada di lingkungan desa cengal kecamatan maja tersebut.

Ketua pelaksana kegiatan ketangkasan Domba Kapolres Cup Bisma Aditya Purwanto mengucapkan terima kasih atas partisipasi para peserta dan dukungan dari semua pihak terutama pemangku kebijakan supaya lebih lagi mendukung kegiatan seperti ini dan terima kasih juga kepada Kapolres Majalengka, Wakapolres, Kadis Pariwisata dan Budaya Majalengka, DEKKMA, Kapolsek Maja, Danramil Maja, Camat Maja, Kepala Desa Cengal, Karang Taruna, HPDKI dan semua yang sudah mendukung acara ini pungkas Bisma. (topik)

Komentar

News Feed