Kapolsek Balongan Giat Pengecekan Kampung Tangguh Tohaga

Min.co.id – Indramayu – Kapolsek Balongan bersama rombongan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) melakukan pengecekan “kampung tangguh Lembur Tohaga Lodaya) 2021 di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan, Indramayu Jawa Barat. Selasa (16/02/2021).

Usai pengecekan, AKP Ryan Faisal S.I.K mengemukakan, tujuan pengecekan “kampung tangguh Lembur Tohaga Lodaya” ini guna memastikan kesiapsiagaan dalam kecepatan penanganan Covid-19″, ujar kapolsek.

Sambung kapolsek “Pengecekan “kampung tangguh” tujuannya untuk mengikuti lomba yang akan di gelar Kapolda Jabar pada bulan Maret 2021 mendatang,”Kata Kapolsek.

Kapolsek dan Unsur Muspika Kecamatan Balongan Saat Lakukan Pengecekan kampung Tanggu

Kapolsek mengatakan, Konsep “Kampung Tangguh Lembur Tohaga Lodaya” ini sama dengan “Kampung Sehat”. Dimana, sama-sama mendorong masyarakat untuk berinisiatif mengatasi masalah secara mandiri dalam menghadapi situasi pandemi Covid 19.

Diketahui, Adapun rangkain kegiatan tersebut, pukul 14.00 Wib Kapolsek besrerta rombongan menuju ke desa Tegalurung dengan menggunakan kendaran roda 4. tepatnya pukul 14.30 Wib Rombongan yang di Pimpin Kapolsek tiba di Desa Tegalurung.

Selanjutnya rombongan diantar oleh Pj Kades H. Nuridin ke lokasi kampung tangguh Lembur Tohaga Lodaya Bahkan rombongan Kapolsek melihat langsung kesiapan warga di masing-masing lingkungan.
(Hs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *