Pangdam V/Brawijaya: Jadilah Prajurit yang Menjadi Solusi bagi Masyarakat

Min.co.id ~ Magetan ~ Kolonel Inf Rama Pratama dari 081/DSJ mendampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dalam kunjungan ke Kodim 0804/Magetan yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No. 42, Kelurahan Kebonagung, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, pada Senin (8/7/2024).

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Daerah V/Brawijaya, Ny. Lisa Granada Baay. Dalam acara tersebut, Mayjen TNI Rafael Granada Baay menyampaikan pesan penting kepada prajurit di Kodim 0804/Magetan. “Jadilah prajurit Kodim 0804/Magetan yang selalu kehadirannya menjadi solusi bagi masyarakat,” ujar Danrem, menyampaikan pesan tertulis dari Pangdam.

Kolonel Inf Rama Pratama menekankan bahwa pesan Pangdam tersebut merupakan harapan besar agar para prajurit di satuan ini dapat mengimplementasikan nilai-nilai tersebut dalam setiap tugas mereka. “Sebagai TNI, setiap prajurit terlahir untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” jelasnya.

Ia juga mengingatkan para prajurit tentang pentingnya kedekatan dan kehadiran nyata di tengah masyarakat. “Kami TNI ini berasal dari rakyat dan milik rakyat. Sudah semestinya kami dapat terus hadir memberikan yang terbaik,” tambah Kolonel Inf Rama Pratama.

“Bahkan ada istilah bagi kami, pengabdian terindah adalah di tengah-tengah masyarakat,” lanjutnya.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara TNI dan masyarakat, serta memastikan bahwa kehadiran TNI selalu membawa manfaat dan solusi bagi berbagai kesulitan yang dihadapi oleh warga. Melalui pesan dan arahan yang disampaikan, prajurit Kodim 0804/Magetan diharapkan terus berkomitmen untuk berperan aktif dalam setiap aspek kehidupan masyarakat, mengukuhkan peran TNI sebagai pelindung dan pengayom rakyat.

Bid Humas Kodam V/Brawijaya

Editor : Achmad 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *