oleh

14 Petugas Jaga Tahanan Dapat Penghargaan

-Tak Berkategori-214 views
foto dox: tribratanews

min.co.id/jakarta – Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta memberikan penghargaan kepada 14 petugas jaga tahanan dari satuan Sabhara yang berhasil menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam tahanan Polda Metro Jaya.

“Kami bersama dengan Direktorat Tahanan dan Bahan Bukti (Tahti) telah mengevaluasi kinerja anggota jaga yang ada di Tahti Polda Metro Jaya. Kami telah menerima beberapa kali pelimpahan tahanan dan barang bukti Polda Metro Jaya terkait dengan kunjungan yang dilakukan oleh pembesuk kepada tahanan yang ada di polda metro jaya,” ujar Dirnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Nico Afinta di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/8).

Nico menjelaskan, dalam kunjungan itu ada SOP yang dilaksanakan oleh para penjaga yaitu melakukan pemeriksaan terhadap barang-barang yang akan dibawa masuk ke dalam Rutan Narkoba.

“Nah dalam pemeriksaan tersebut, ditemukan ada beberapa Narkotika yang diselipkan di dalam kemasan makanan, di dalam pakaian. Dan dalam penemuan tersebut, kemudian dilimpahkan kepada kami untuk disidik,” tutur Niko.

Komentar