Brigjen Pol. Dodied Prasetyo Aji Dilantik, Humas Polri Siap Hadapi Era Digitalisasi

Min.co.id ~ Jakarta ~ Dalam upaya memperkuat kinerja dan menghadapi tantangan era digital, Divisi Humas Polri menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Penata Kehumasan Utama Tingkat II pada Rabu (2/10/2024).

Upacara ini dipimpin oleh Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho, yang secara resmi melantik Brigjen. Pol. Dodied Prasetyo Aji menggantikan Brigjen. Pol. I Komang Sandi Arsana.

Mutasi ini sekaligus menandai promosi Brigjen. Pol. I Komang Sandi Arsana menjadi Wakapolda Bali. “Mutasi dalam tubuh Polri adalah bagian dari pembinaan karier dan penyegaran organisasi agar selalu siap menghadapi tugas-tugas yang semakin dinamis,” ujar Irjen. Pol. Sandi Nugroho dalam sambutannya.

Brigjen. Pol. Dodied Prasetyo Aji sebelumnya menjabat sebagai Kabagkonviter Set NCB Interpol Indonesia di Divhubinter Polri.

Dengan pengalaman tersebut, ia diharapkan mampu membawa inovasi baru dan memperkuat peran Humas Polri sebagai garda depan komunikasi publik, khususnya dalam menghadapi tantangan di era digital.

“Divisi Humas harus siap menghadapi arus informasi yang bergerak cepat. Kita akan terus berinovasi dan berkolaborasi untuk menjaga citra positif Polri,” kata Brigjen. Pol. Dodied usai pelantikan.

Brigjen. Pol. I Komang Sandi Arsana, dalam pidato perpisahannya, mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas kesempatan yang diberikan selama bertugas di Divisi Humas.

Ia menekankan pentingnya peran Humas dalam menjaga kepercayaan publik terhadap Polri.

Acara sertijab ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polri dan jajaran Divisi Humas, yang turut memberikan penghargaan dan apresiasi atas kontribusi Brigjen. Pol. I Komang Sandi Arsana selama masa tugasnya.

Dengan kepemimpinan baru, Divisi Humas Polri diharapkan semakin adaptif dalam menghadapi era digitalisasi dan terus menjadi pilar utama dalam menjaga komunikasi yang efektif antara Polri dan masyarakat.(*)

Editor : Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *