Gema Grasstrack Indramayu Open 2024: Panggung Adrenalin dan Aksi Spektakuler di Jawa Barat

Min.co.id ~ Indramayu ~ Indramayu bersiap menjadi pusat perhatian para pecinta balap tanah air dengan gelaran spektakuler, Indramayu Open Grasstrack 2024. Ajang ini akan digelar di Sirkuit SAC, Desa Amis, Kecamatan Cikedung, pada tanggal 7-8 September mendatang, dan dipastikan akan menyajikan adu kecepatan yang penuh aksi menegangkan.

Event yang dinanti-nantikan ini akan mempertemukan para grasstracker muda berbakat hingga pembalap profesional dari berbagai daerah. Dengan total 24 kelas yang akan dipertandingkan, persaingan sengit dan keterampilan luar biasa para pembalap akan menjadi tontonan yang tak boleh dilewatkan. Tak hanya itu, 10 Juara Umum akan diganjar dengan hadiah fantastis, termasuk uang tunai jutaan rupiah, sepeda motor, hingga sepeda listrik.

“Indramayu Open Grasstrack 2024 bukan hanya sekadar balapan, tetapi perayaan bagi para pecinta adrenalin dan kecepatan,” ujar Andry Dry, Ketua Pengcab IMI Kabupaten Indramayu sekaligus Resident Dry Speed Management, Senin (19/8/2024). “Kami berkomitmen untuk menyuguhkan pengalaman tak terlupakan bagi peserta dan penonton, dengan segala persiapan yang telah matang.”

Antusiasme tinggi sudah terasa sejak dibukanya pendaftaran, dengan biaya registrasi yang terjangkau dan proses pendaftaran yang bisa dilakukan secara langsung maupun online. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan detail acara dapat diakses melalui flyer resmi yang telah disebarkan.

Persiapkan diri Anda untuk menyaksikan momen-momen mendebarkan di lintasan tanah Indramayu, di mana hanya yang terbaik yang akan keluar sebagai juara dalam perhelatan grasstrack paling bergengsi tahun ini.(edi/rls/*)

Editor : Achmad

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *