Pembukaan Turnamen Bola Voli KAPOLRES CUP 2024 Membawa Semangat Baru

Min.co.id ~ Ciamis ~ Gelanggang Galuh Taruna (GGT) Ciamis berubah menjadi pusat sorotan dengan pembukaan megah Turnamen Bola Voli KAPOLRES CUP 2024.

Acara ini tidak hanya merayakan HUT Bhayangkara ke-78, tetapi juga menjadi panggung bagi para atlet muda kelahiran tahun 2003 di Kabupaten Ciamis untuk menunjukkan kemampuan mereka.

Dalam suasana yang sarat semangat kompetitif, Kapolres Ciamis AKBP Akmal, S.H., S.I.K., M.H., dan sejumlah tokoh penting lainnya turut hadir untuk memberikan dukungan dan semangat kepada para peserta.

Kapolres Ciamis menyampaikan apresiasi atas kerja keras panitia pelaksana yang telah memastikan suksesnya turnamen ini.

Ia menekankan pentingnya menjunjung tinggi nilai sportifitas dalam setiap pertandingan. Dengan seremonial serve pertama, Kapolres Ciamis secara resmi membuka turnamen yang akan berlangsung hingga 13 Juli 2024.

Turnamen ini memperebutkan beberapa penghargaan bergengsi, termasuk gelar juara 1, 2, dan 3 untuk kategori putra dan putri, serta penghargaan individu seperti The Best of Setter, The Best of Spiker, dan The Best of Libero. Ketua panitia, Sdr. Irsandi Maulana, menegaskan bahwa tujuan utama dari turnamen ini adalah mencari dan membina bakat-bakat potensial di bidang bola voli.

Ia berharap para atlet muda dapat mengambil kesempatan ini untuk berkembang dan menambah pengalaman dalam dunia olahraga.

Pengamanan ketat yang dilakukan selama acara ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran jalannya turnamen. Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Sekda Kabupaten Ciamis Dr. H. Andang Firman, M.T., dan Dandim 0613 Ciamis Letkol. Inf. Afiid Cahyono, S.Sos., S.H., M.Han., memberikan tambahan semangat dan motivasi kepada semua peserta.

Antusiasme dari peserta dan suporter yang memadati Gelanggang Galuh Taruna menambah kesan meriah acara ini.

Suporter turut memberikan dukungan penuh kepada tim-tim yang bertanding, menciptakan atmosfer yang kental dengan semangat kompetitif. Semoga melalui ajang ini, Kabupaten Ciamis dapat melahirkan generasi atlet yang tangguh dan berprestasi di tingkat nasional maupun internasional.

Turnamen Bola Voli KAPOLRES CUP 2024 bukan sekadar ajang pertandingan, tetapi juga wadah untuk membangun karakter dan semangat kebersamaan di kalangan generasi muda. Diharapkan kegiatan ini menjadi langkah awal yang baik untuk mengejar prestasi olahraga yang lebih gemilang di masa depan.

Demikian laporan dari Gelanggang Galuh Taruna atas pembukaan Turnamen Bola Voli KAPOLRES CUP 2024. Semoga acara ini berjalan dengan lancar hingga akhir, dan semua peserta dapat menunjukkan kemampuan terbaik mereka dengan semangat sportifitas yang tinggi.

Humas Polres Ciamis 

Editor : Achmad

Komentar

News Feed