Pastikan Aman Kepada Jemaat Gereja,Polsek Pataruman Siaga di Tempat

BANJAR – Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar, Melindungi mengayomi dan melayani masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian.

Pagi hari ini salah satu pelayanan yang diberikan oleh Kepolisian dalam hal ini anggota Polsek Pataruman Polres Banjar dengan pengamanan gereja

Dalam kegiatan kali ini tiga anggota melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah kebaktian di wilayah Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Gereja Bethel Indonesia terletak di Jalan Kantor POS, Lingkungan Gudang, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Minggu (05/11/2023).

Kegiatan diikuti 40 jemaat dan dipimpin oleh pendeta Linawati Sudiyono dengan tema ” Jangan takut dan gentar hatimu menyertaimu “.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Pataruman AKP Hadi Winarso S.Sos., M.H.  mengatakan ” bahwa Pengamanan gereja setiap hari minggu rutin dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah Kebaktian dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan Ibadah”.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, “Para jemaat tetap dihimbau dalam memarkirkan kendaraan agar dikunci ganda “.

“Kami lakukan pengamanan demi menciptakan pemeliharaan keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Pataruman, ” pungkas nYA,(*)

#PolresBanjarPoldaJabar

Komentar

News Feed