Kodim 0616 Indramayu membagikan Paket Sembako pada tukang Becak

Min.co.id.-Indramayu-Kodim 0616 Indramayu dan seluruh Koramil sekabupaten Indramayu secara serentak melaksanakan kegiatan Jum’at berkah dengan membagikan Sembako dan Nasi kotak kepada para tukang becak,tukang parkir,dan petugas kebersihan.

Dandim 0616 Indramayu Letkol Arm Andang Radianto bersama Ny.Dini Andang Radianto Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Kodim 0616 Indramayu turun langsung menemui para tukang Becak yang sedang mangkal dan para petugas Kebersihan yang sedang bekerja serta warga yang sedang melintas dijalan.3/11/2023

“Alhamdulillah Kami dari Kodim 0616 Indramayu bersama Ketua Persit masih bisa melaksanakan Kegiatan Jum’at Berkah dengan berkeliling menemui para tukang becak,tukang parkir dan para petugas kebersihan dengan memberikan paket sembako dan Nasi Kotak,”Kata Dandim.

Masih dikatakan Dandim,kegiatan Jum’at berkah ini bukan hanya memberikan paket sembako dan Nasi kotak melainkan Kodim 0616 Indramayu dan seluruh Koramil Sekabupaten Indramayu melaksanakan bersih bersih tempat Ibadah di wilayah sekitar.

“Program Jum’at Berkah ini merupakan program rutin dilaksanakan guna untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,dan kehadiran TNI di tengah tengah Masyarakat ada manfaat untuk warga dan lingkungan,”Ungkapnya.

Kegiatan ini juga bagian dari pada implementasi arahan dan perintah Pangdam III Siliwangi agar personil TNI AD peka terhadap masyarakat dilingkungannya.(Maskani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *