Patroli Jaga Kamtibmas Polsek Kotabaru Sambangi Pemukiman Warga

POLRES KARAWANG , – Personil Unit Samapta Polsek Kotabaru Polres Karawang melaksanakan patroli menjaga keamanan dan ketertiban di pemukiman warga dan titik-titik rawan wilayah Polsek Kotabaru, Kamis (25/10/2023).

Sasaran patroli kali ini yakni pemukiman warga, baik perumahan maupun perkampungan, serta titik-titik rawan tindak kejahatan.

Patroli yang di awaki Aiptu Huda Sundawa selaku bawas bersama Aipda Abdul Karim, S.H. dan Briptu Deri Eryana memantau keadaan lingkungan sekitar dan melaksanakan dialogis dengan security perumahan Kotabaru Residence 3 Desa Pucung Kecamatan Kotabaru.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Selain patroli, personil Polsek Kotabaru juga berkoordinasi dengan security perumahan mengenai keamanan di perumahan dan sekitarnya,” tutur Kapolsek

Dengan adanya koordinasi dengan security dan warga dapat memudahkan anggota Kepolisian dalam penanganan tindak kejahatan.

“Keamanan dan ketertiban lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama sehingga dengan komunikasi yang baik dapat tercipta lingkungan yang aman kondusif,” ujar Kapolsek.

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *